.quickedit{ display:none; }

Senin, 18 Juli 2016

jual ubi cilembu berkualitas

jual ubi cilembu,  harga ubi cilembu per kg,  harga ubi cilembu 2015, harga oven ubi cilembu,  ubi cilembu untuk bayi,  jual ubi cilembu online, bisnis ubi cilembu,  harga ubi cilembu 2016, distributor ubi cilembu. 

buat para penikmat kuliner,  para penjelajah atau traveler mungkin kalau belum coba makanan khad ini pasti bakal nyesel

makanan atau kuliner yang satu ini datangnya dari jawa barat yaitu sumedang dimana artis rossa atau oca dilahirkan, atau sering disebut dalam lagunya doel sumbang,  yap tepat kota sumedang yang terkenal akan tahu sumedangnya,  tape gantung putihnya atau krupuk melarat, kalau masih gak tau,  nih

universitas padjadjaran (UNPAD),  institut koperasi indonesia (IKOPIN), institut pemerintahan dalam negri (IPDN),  institut teknologi bandung (ITB),  tau kan itu pasti dilewati kalau mau ke sumedang, ini letaknya ada di jatinangor gan.

masih bingung? tau cadas pangeran yang sering longsor dan terkenal akan cerita mistisnyakan nah itu jalan menuju kota sumedang.  kalo mau lewat tol masuknya tol purbalenyi keluar di tol cilenyi.
keluar tol cilenyi lewat jatinangor, tanjungsari,  cigendel,  cadas pangeran lalu kota sumedang.

kalau mau wisata agama ada beberapa tempat wisata seperti makan cut nyakdin pahlawan perempuan dari aceh, aji putih, citengah dan beberapa curug atau air terjun.

nah makanya gak afdol kalo gak bawa ubi cilembu,  ubi cilembu makanan unik, cemilan unik,  makanan khas daerah sumedang yang sudah sampai mancanegara mau bukti,  ada pabrik yang suka ekspor ubi cilembu ke korea lho tepatnya di kota kuningan yang terkenal akan akan peninggalan ptabu siliwangi seperti ikan kancra atau cibulan yang jumlahnya 99 gak lebih atau kurang.

ubi cilembu enak nya di apain?
sebenarnya semakin lama disimpan akan terasa lebih manis,  bisa di oven kalau mau coba biar kelihatan madunya. ubi cilembu dibakar kalau suka yang berbau arang atau lebih sesuatu.

kalau mau oesan online juga bisa,  nih harga ubi cilembu per  kg / harga ubi cilembu 2016:
kelas A harga 10-12/lb
kelas B harga 8-10rb
kelas C harga 6-8rb
(kondisi mentah sudah di cuci)
tapi mungkin saja bisa berubah,  itu hanya

pengiriman online dari tanjung sari sumedang,  kalau kontak bisa hub. pram. 081214011416



Tidak ada komentar:

Posting Komentar